OpenStreetMap

Pulau Sepa

Posted by pulauseribu on 24 October 2015 in Indonesian (Bahasa Indonesia).

Pulau Sepa meliputi 38 unit berupa rumah panggung dengan tangga dan berdinding anyaman bambu beratap sirap dan berlantaikan kayu. Meliputi Cottage type Gurita, Cottage type Flipper, Cottage type kakap dan Cottage type Penyu.

Cottage Type Gurita mempunyai 11 unit yang di miliki Pulau Sepa, Pulau Seribu dengan fasilitas yang ada di dalam kamar terdiri dari :

    Bedroom with 1 Queen size bed + 1 Single Bed,
    AC,  TV, Mineral Water,
    Bathroom with shower,
    Private terrace,
    Cottage berkapasitas maksimal untuk 4 orang.

Cottage terletak di sebelah kiri dari front office menghadap ke arah pantai dengan dinding di lapisi oleh anyaman bambu dan di kelilingi oleh rindamnya pepohonan yang berada di area cottage sehingga cottage terasa asri dan sejuk. Cottage Type Flipper yang di miliki Pulau Sepa, Pulau Seribu berjumlah 14 unit dengan fasilitas yang ada di dalam kamar terdiri dari :

    Bedroom with 2 Single Bed separate,
    AC,  TV, Mineral Water,
    Bathroom with shower,
    Private terrace,
    Cottage berkapasitas maksimal untuk 4 orang.

Bangunan Cottage berbentuk panggung dengan dinding di lapisi oleh anyaman bambu. Posisi cottage berada di sebelah kiri dari front office berada di pinggir pantai menghadap ke arah pantai. Letak cottage saling berdampingan dimulai dari nomor 1A dan 1B, dan seterusnya dan di kelilingi oleh rindamnya pepohonan yang berada di area cottage sehingga cottage terasa asri dan sejuk.

Cottage Type Penyu di Pulau Sepa, Pulau Seribu memiliki 2 type yaitu “ Penyu 1 – 10 “ berjumlah 10 unit dimulai dari nomor 1 sampai 10 dan “ Penyu AB “ berjumlah 2 unit.10 unit “ Cottage Type Penyu 1 – 10 “ diawali dari Nomor 1 – 10

dengan letak bangunan berdiri sendiri. Fasilitas yang ada di dalam kamar terdiri dari : Bedroom with 1 Queen size bed + 1 Single Bed, AC, TV, Mineral Water, Bathroom with shower, Private terrace,

Posisi cottage berada di sebelah kanan dari front office di pinggir pantai dan menghadap ke pantai dengan urutan berlawanan arah jarum jam tersusun zigzag dengan dinding cottage di lapisi oleh anyaman bambu. Cottage berada dan di kelilingi oleh rindamnya pepohonan yang berada di area cottage sehingga cottage terasa teduh dan asri. 12 unit “ Cottage Type Penyu AB “ terdiri dari Penyu A dan Penyu B dengan letak bangunan berdiri sendiri. Fasilitas yang ada di dalam kamar terdiri dari :

    Bedroom with double Bed,
    AC,  TV, VCD Player, Mineral Water,
    Bathroom with shower,
    Private terrace.

Posisi cottage berada di sebelah kanan dari front office setelah cottage penyu 1-10 di pinggir pantai dan menghadap ke arah pantai dan berada di sudut cottage pulau sepa. Dinding cottage di lapisi oleh anyaman bambu. Cottage berada dan di kelilingi oleh rindamnya pepohonan yang berada di area cottage sehingga cottage terasa teduh dan asri. Cottage Type Kakap A yang di miliki Pulau Sepa, Pulau Seribu hanya ada 1 unit dengan fasilitas spesial yang ada di dalam kamar terdiri dari :

    Bedroom with 1 double Bed with spring bed,
    Beautiful  panorama
    AC,  TV, VCD Player,
    Mineral water,water heater,
    Private terrace, http://wijayatama.co.id/pulau-sepa
Location: Daerah Khusus Jakarta, Jawa, Indonesia

Discussion

Comment from pulauseribu on 24 October 2015 at 05:41

Untuk mendapatkan Harga Paket Wisata Pulau Seribu Silahkan hubungi reservasi kami.

PT. Wijayatama wisata Kantor pemasaran pulau seribu Phone : 021-68274005 | 80880526 | 80889688 mobile : 08159977449 Email : pulauseribu@wijayatama.co.id website : http://wijayatama.co.id

Log in to leave a comment